Save As .pdf dan .xps Pada Microsoft Office 2007

Save As .pdf dan .xps Pada Microsoft Office 2007 - Untuk hari pertama memasuki semester baru, gue mau share gimana Save As .pdf dan .xps Pada Microsoft Office 2007. Ya, walaupun Microsoft Ofiice sudah banyak versi terbarunya gue tetep masih menggunakan Microsoft Office 2007. Gak tau kenapa, lebih nyaman aja makenya. Untuk Microsoft Office 2010 keatas mungkin sudah mempunyai add-on sendiri untuk Save As .pdf dan .xps ini.

Tapi gimana untuk yang Microsoft 2007? Bisa Save As .pdf dan .xps gak? Tentu aja bisa. Masa sekelas Microsoft gak bisa buat yang kaya gini. Jadi kita gak perlu lagi software tambahan untuk membuat file .pdf dan .xps, kita hanya menggunakan Microsoft Office 2007 sudah bisa membuat file berformat .pdf dan .xps.

Lebih jelas mengenai file berformat .pdf, untuk mengirim lamaran kerja melalui email alangkah baiknya mengirimkan Curriculum Vitae dalam format .pdf, dari info yang gue dapet rasanya kurang sopan apabila kita mengirimkan CV masih dalam format .docx karena file tersebut masih bisa diubah. Sedangkan untuk yang berformat .pdf file tersebut sudah fix dan terlihat lebih sopan.

Gimana Save As .pdf dan .xps Pada Microsoft Office 2007? Yang kalian butuhin cuman add-on-nya aja. Itu pun dari situs Microsoft-nya langsung jadi, gak perlu khawatir akan virus didalamnya. Cara menggunakannya pun cukup mudah, kalian cukup meng-install add-on tersebut dan Microsoft Office 2007 kalian sudah bisa Save As .pdf dan .xps.

Microsoft Office 2007 apa aja yang bisa Save As .pdf dan .xps? Nih, ada list yang bisa Save As .pdf dan .xps tinggal kalian cek aja mana yang kalian butukan.

  • Microsoft Office Access 2007
  • Microsoft Office Excel 2007
  • Microsoft Office InfoPath 2007
  • Microsoft Office OneNote 2007
  • Microsoft Office PowerPoint 2007
  • Microsoft Office Publisher 2007
  • Microsoft Office Visio 2007
  • Microsoft Office Word 2007
Cukup bayak kan? Tanpa basa-basi lagi karena info yang gue kasih sudah cukup banyak tinggal download add-on-nya aja langsung. Tinggal klik tombol Download dibawah ya.


Segini aja info yang bisa gue kasih mengenai Save As .pdf dan .xps Pada Microsoft Office 2007. Kalo ada yang baru jangan lupa kunjungannya lagi ya, selalu gue update dari Facebook dan Twitter gue kok. Regards.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »