Far Cry 3 Tidak Bisa Load Game? Ini Solusinya!

Far Cry 3 Tidak Bisa Load Game? Ini Solusinya! - Yap, game besutan Ubisoft yang udah lumayan lama rilis sekitaran tahun 2012 memang masih seru buat dimainkan. Bercerita tentang sekelompok anak muda yang sedang berlibur di suatu pulau yang dihuni oleh perompak, sebut saja, yang kemudian ditawan. Sebagai Jason, kita mempunyai misi untuk menyelamatkan teman-temannya dari tawanan perompak dan kembali ke negaranya dengan bantuan kelompok yang bernama The Rakyat.Game yang ber-genre first-person-shooter ini memiliki banyak keseruan seperti berburu hewan liar, mencari berbagai macam tanaman, dan lain sebagainya.

Back to topic, untuk game versi reloaded yang gue gunakan memiliki kekurangan, yakni tidak bisa load game yang sudah kita save ketika sedang bermain. Kenapa bisa begitu? Yang gue denger sih karena pihak Ubisoft  memiliki trik agar para gamers membeli produk original dengan cara tidak bisa load game yang sudah kita mainkan. Banyak cara yang udah gue lakuin mulai dari, block firewall farcry3.exe, farcry3_d3d11.exe, dan FC3Updater.exe tapi tidak ada hasil.

Setelah beberapa hari mencari akhirnya menemukan jalan terang, ya akhirnya game gue bisa di load juga! Cara ini gue dapet dari salah satu akun youtube yang bernama Randolph Lerado. Di video tersebut dijelaskan cara agar game Far Cry 3 kita bisa load ketika sudah kita save dan gue juga udah mencobanya dan berhasil. Untuk lebih jelas gue pake versi reloaded ya.

Berikut video yang gue maksud:


Pada deskripsinya terdapat link yang menuju megagames.com kalian cukup mengikuti penjelasan yang ada untuk mendownload file tersebut yang nantinya kalian tinggal copy dan paste pada folder installasi Far Cry 3 kalian. Dari pada buffer buka youtube gue kasih linknya aja kali ya biar gak terlalu lama. 


Thank to Randolph Lerado and megagames.com yang sudah memberika solusi terbaik buat kita, haha! Sekian dulu post mengenai Far Cry 3 Tidak Bisa Load Game? Ini Solusinya! Ada pertanyaan lebih lanjut tinggal kalian comment dibawah. Regards.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
October 23, 2015 at 5:53 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar