Do something! Before kamar depan Launch a Few Days Later

Do something! Before kamar depan Launch a Few Days Later - Ya, ini yang ada di halaman utama website baru gue. Blog kamar depan yang saat ini gue pake buat berbagi informasi yang gue tahu sekarang akan gue pindah ke website gue yang akan launcing beberapa hari kedepan. Website yang gue maksud masih menggunakan nama yang sama dengan blog gue saat ini, "kamar depan". Tapi yang berbeda adalah website kamar depan menggunakan domain TLD (Top Level Domain) yang gue beli beberapa hari yang lalu. Gak perlu nanya gue belinya berapa ya, hehe..

Gak terlalu berbeda dengan blog gue saat ini, website yang akan launcing nanti masih sama dengan blog gue, Lounge, Tutorial, Tips & Trick, dan Download. Kepikiran juga sih mau tambah kategori lain seperti Development, Video, dan Review. Untuk Development sendiri gue khususkan buat "membangung" karya dari ilmu yang gue uda dapet selama ini, mulai dari Android Apps, Wordpress Theme atau lain sebagainya. Kemudian untuk Video gue mau masukin tentang Game Walkthrough dari game-game yang sudah gue mainkan sebelumnya, seperti Tutorial untuk versi gamenya, deh. Dan Review sendiri adalah kategori dari gue nge-review dari berbagai produk, apapun itu, mulai dari game, perangkat keras, perangkat lunak, ya.. intinya Review deh biar kalian juga tahu gimana "nilai" dari produk-prouk tersebut. Ini masih dalam masa pemikiran gue, ya..

Untuk memantapkan apa yang ada dipemikiran gue, kalian semua yang baca post ini bisa ngasih masukan positif maupun negatif agar website kamar depan nantinya akan lebih baik dari sebelumnya. Kalian bisa memberikan masukan tersebut melalui komentar dibawah sini, atau Google +, Twitter, maupun Facebook, boleh kalian follow juga kok.

Segini dulu post gue mengenai peluncuran website kamar depan yang akan hadir beberapa hari lagi. Terima kasih telah membaca Do something! Before kamar depan Launch a Few Days Later. Regards.

Sampe lupa ngasih tau alamat URL website kamar depan, haha.. Website kamar depan bisa kalian kunjungi dengan alamat URL dibawah ini

Artikel Terkait

Previous
Next Post »