Video YouTube dibatasi Umur? Ini Cara Menontonnya!

Video YouTube dibatasi Umur? Ini Cara Menontonnya! - Setelah 3 bulan tidak post di kamar depan  karena kesibukan sehari-hari, gue akan post mengenai trik yang bisa berguna buat kalian. Siapa yang gak mengenal Youtube? Situs web yang digunakan untuk berbagi video ini sudah sangat populer, baik kelas bawah sampai kelas atas, umur muda maupun umur tua pasti mengenalnya, terutama yang sudah familier dengan internet.

Situs berbagi video ini menyediakan berbagai konten video, mulai dari populer, tutorial, review, olahraga, musik, film, dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya konten video, Youtube memberikan kebijakan video yang layak ditonton sesuai dengan umur dari pengguna itu tersebut. Pembatasan ini bisa disebut dengan Age Restricted dan yang hanya bisa menonton video ini pengguna diharuskan untuk masuk ke akun Google kalian untuk mengkonfirmasi umur yang didapat ketika daftar akun Google tersebut.


Kemudian bagaimana kalau menonton video YouTube tanpa masuk ke akun Google kita terlebih dahulu? Nah, trik inilah yang akan gue bagi ke kalian semua. Menonton video Youtube yang dibatasi umur tanpa harus masuk ke akun Google terlebih dahulu. Gimana caranya? Perhatikan baik-baik langkah dibawah, ya.

Pertama kita buka video yang mengharuskan kita untuk mendaftar terlebih dahulu, sebagai contoh kita pake link ini.
youtube.com/watch?v=uwQYBnS5OZ4
Triknya cukup mudah, perhatikan baik-baik link tersebut. Disini kita hanya menghapus watch? dan mengganti = dengan / dan nantinya akan jadi seperti ini.
youtube.com/v/uwQYBnS5OZ4
Dan.. kalian bisa menonton video tersebut tanpa harus masuk ke akun Google kalian!

Cara lainnya kalian tinggal menambahkan nsfw sebelum youtube.com yang nantinya akan seperti ini.
nsfwyoutube.com/watch?v=uwQYBnS5OZ4
Sekarang kalian bisa menonton video yang dibatas umur tanpa harus masuk ke akun Google kalian terlebih dahulu. Bagi pengguna dibawah umur tetap ikutin kebijakan dari Youtube ya, jangan buka yang aneh-aneh, lho. Terima kasih telah membaca Video YouTube dibatasi Umur? Ini Cara Menontonnya! Regards.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »