Win 7 Mac Address Changer

Win 7 Mac Address ChangerWin 7 Mac Address Changer - Kali ini gue akan share salah satu tools untuk mengganti alamat hardware kita, Win 7 Mac Address Changer. Tools ini merupakan salah satu dari sekian banyak tools yang diperuntukan untuk mengganti alamat Mac yang kita punya, bisa dibilang alamat perangkat keras yang ada pada komputer atau laptop kalian.

Tools ini digunakan untuk sistem operasi Windows Vista, Windows 7, dan Windows 8. Win 7 Mac Address Changer ini bisa digunakan untuk mengganti alamat perangkat keras kita mulai dari ethernet, wireless, sampai virtual sekali pun.

Tidak hanya fungsinya saja yang bermanfaat, size-nya yang kecil memudahkan kita untuk menggunakannya. Untuk penggunaannya pun terbiang mudah, kita tinggal memilih alamat apa yang mau kita ubah dan sistem operasi apa yang kita gunakan. Fungsi back up pun sudah ada pada tools ini, jadi kita tidak perlu mengingat alamat default dari perangkat keras kita. Aktifitas perubahan yang sebelumnya pun tersimpan pada log tools tersebut. Tanpa panjang ebar lagi, silakan download Win 7 Mac Address Changer yang gue sediain dari Softpedia.


Terima kasih telah membaca Win 7 Mac Address Changer di kamar depan. Apabila ada tambahan atau pertanyaan lainnya silakan komentar dibawah. Regards.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »