Cheat Battle Realms Winter of The Wolf

Cheat Battle Realms Winter of The Wolf - Kali ini kita update lagi untuk yang suka game! Kali ini gue mau share cheat yang lumayan sulit maininnya, kita sebut Battle Realms. Untuk game yang satu ini kita harus menggunakan strategi perang yang bagus untuk ngalahin musuh kita. Kalo maininnya asal serang aja tanpa persiapan yang mateng kita bisa dengan mudah dikalahin sama musuh kita.


Untuk cheat-nya gue gunain buat main mode offline, untuk yang online belom gue coba dan yang gue mainin adalah Winter of The Wolf. Gue juga kurang paham sih seri dari Battle Realms-nya sendiri. Dalam penggunaan cheat-nya cukup mudah untuk lebih jelasnya gue udah nyediain rules-nya untuk menggunakan cheat tersebut.

Ya, walaupun game yang cukup tua, ini cukup menarik perhatian gue untuk namatin hingga berkali-kali. Tanpa berleye-leye lagi mari yang mau mainin game ini dengan mudah silakan di-download cheat-nya
Terima kasih atas kunjungannya di blog gue kalo ada update-an yang baru silakan kunjungannya lagi ya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
May 1, 2014 at 4:20 PM delete

punya yang ;biasa ga
"battle realms"

Reply
avatar